my every day feelings & thoughts

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Thursday, June 30, 2005

Pulang Sendiri Naik Angkot & Arkan Nyanyi

Iya, karena mobil sedang dalam perawatan (masuk bengkel maksudnya, maklum mo dijualkan, jadi yah dirapiin dikit gitu deh….sementara Ayahnya Arkan sekarang kayaknya lagi trend pulang malam trus) maka kemarin sore itu aku pulangnya naik angkot alias KOPAJA. Sempat ragu juga sih pas mo naiknya, karena hari ini kebetulan uang arisan orang-orang kantor masih ada sama aku, yah takut kecopetan aja sih, abiskan tahu sendiri yang namanya naik KOPAJA jam pulang kantor ughh… umpel-umpelan abis gitu deh L Tapi berhubung pulangnya ada temen – Vivi, temen sekantor – setelah 15 menit lebih nunggu taksi gak ada yang kosong, maka dengan mantap aku ngajak Vivi utk naik angkot aja (kebetulan pas di depan kami –dalam antrian lampu merah- ada KOPAJA 612 – Kp. Melayu – Ps. Minggu sedang berdiri dengan ringkihnya –karena penumpang mulai berjubel-.

Ya udah naiklah aku bareng Vivi, dan so pasti, kita berdua harus berdiri!!! But it’s quite a long journey, karena Cuma +/- 25 menit kemudian, kita dah nyampe di Kamp. Melayu, dan dgn pertimbangan udah tanggung, aku trusin aja naik angkotnya sampe rumah…and again he journey was not too terrible, as within 30 minutes aku dah bisa nyampe ke rumah dan bisa shalat magrib tanpa terburu….-baru jam 6.30 soalnya

Kelar shalat Magrib & Mandi, it’s time for my lovely Arkan, hmm kamu kok keliatanya makin gede aja ya Nak, udah kayak anak TK gitu deh.. - fyi, perawakannya Arkan emang sedikit lebih tinggi dari anak seusianya (2 thn pas, red.), turunan Ayah sih, kayak2 galah gitu deh… tinggi, tapi gak gemuk, cuma sekel gitu…-

Hmm kali ini si Arkan unjuk kebolehannya BERNYANYI, hihihi emang udah 2-3 mingguan terakhir ini si Mbak Ernanya Arkan rajin banget ngajarin lagu-lagu kayak bintang kecil, balonku ada lima, dll, & tadi malam, dia nunjukkin ke Bundanya progressnya ini… Nih liat deh gayanya lagi nyanyi

Meanwhile, lagi seru-serunya nyanyi gitu tiba-tiba si Arkan ngomong ‘ik’ sambil pegang-pegang –maaf- bokongnya, oh Arkan mo pup ya? Tanyaku ‘iya’ katanya ya udah, aku bawa ke toilet & mendudukannya disana, & what?? Pupya agak cair gitu –maaf- duh, kenapa nih? Tanyaku ke mbak erna, iya bu, tadi siang juga pas bangun tidur dia memang pupnya agak encer gitu . Loh, tadi siang dikasih makan apa?, tanyaku Hmm kata nenek sih mungkin karena tadi pas ke carefour ama nenek, dia minum juice….. Ohh pantes, langsung aja aku suruh si Erna bikin teh pahit kentel sedikit (ini ramuan tradisional berkhasiat buat ngurangin diare, coba aja deh….. tapi dengan catatan diarenya belum serius loh, baru mulai gitu, dijamin tocker J ) Alhamdulillah sejam setelah itu gak ada tanda2 Arkan mo pup lagi.. & gak lama setelah itu dia keliatannya udah mulai ngantuk, ya udah aku bikinin teh manis hangat aja, stop dulu susunya ya Nak, bunda masih takut nih…. Takut perutmu belum stabil J

1 Comments:

  • At 12:50 AM, Anonymous Anonymous said…

    halo mbak.. salam kenal ya,, saya dari web seberang.. selamat datang di blogfam..

     

Post a Comment

<< Home