my every day feelings & thoughts

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Friday, August 05, 2005

Dapet lemparan Tag Book dari Riani......

Dapet lemparan Tag Book dari Riani..
Tapi gak bisa langsung aku “follow up” karena 3 minggu belakangan ini, load dikantor benar2 menyita perhatianku  sory ya Ri……. ;D

Soal baca buku sebenernya wah sumpeh deh… aku seneng banget……. Tapi karena sekarang waktuku banyak juga tersita utk hal-hal lain yang lebih penting, maka kegemaran yang satu ini, agak-agak tersingkirkan… 
Psst, tap kalo untuk urusan baca Koran sih tetep atuh… setia banget alias selalu disempet-sempetin utk baca harian Kompas/Republika tiap harinya….biar gak ketinggalan berita gitu deh……

Hmm kembali ke Jaman masih senang baca buku tersebut (waktu aku SD-Kuliah aka +/- dalam kurun waktu antara 1982-1997, buku2 yang aku baca/koleksi ya, stnadar deh denagn apa yang disenangi or digandrungi sama bocah2 jaman itu i.e. Majalah mingguan/dwimingguan (??) BOBO, Lima Sekawan, Serial NINA, Malory Towers, Asterix-Obelix, Tin-tin, dan masih banayk lagi (lupa nih critanya)…..
Hmm tapi hamper semua buku2 itu berakhir kepemilikkannya saat keluarga kami pindah dari satu kota ke kota lainnya…… (FYI, Ayahku dulu kerjanya berpindah2, jadi koleksi2 itu sering diminta oleh teman-teman sekolah sebagai kenang2an )

Meningkat dewasa (baca waktu kuliah), selera buku/novel bacaannya berubah sedikit… Kali ini yang model2 karangan Mary Higgins dan Agatha Christie, masih banyak tuh bukunya di rumah nyokap, Cuma sekarang ini status kepemilikkannya adalah sepenuhnya milik adikku yang paling kecil (FYI, belinya pun kita sering gantian sih waktu itu). Eh ya, di masa ini pun aku juga sudah mulai beli secara eceran majalah FEMINA yang diteruskan dengan berlangganan setelah aku kerja.

Buku yg terakhir gw beli :
Decorating cake yang ditulis sama sapa tuh ?? hihihihi lupa namanya, yang pasti dia guru/pengajar di cooking classnya BOGASARI

Buku yg sedang gw baca :
Ngga ada kayanya... kadang buka contekan aja buat masak.. yg lama juga blm tamat2 tuuuuh.. hihihihi.... (sama yak Ri??)

Buku yg paling berkesan :
Buku Nikah….. hihihihi garing dot com ya?? (tapi bener kan??). However, semua buku itu berkesan kok buat aku, terutama pas abis baca…. Tapi abis itu ya udah……

Korban timpukan:
Ei, dr. Rosalina (bunda Shafiya) dan Mbak Riana…. 

0 Comments:

Post a Comment

<< Home