my every day feelings & thoughts

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Friday, August 19, 2005

Thanks God it's Friday ..... :) & Arkan dah bisa panggil Bunda dengan sempurna.......

Ehem ehem... wah udah lama juga ya gak ngupdate blog :D,
.... Abis sibuk sih..... :)

Back to the topic, thanks to the Almighty God, Allah SWT bukan hanya karena ini hari Jumat... (yg berarti besok libur :D) tapi juga buat karuniaNya yang tiada henti kepada kami (sekeluarga khususnya).

Singkat crita, setelah melalui proses yg cukup lama & panjang... akhirnya my lovely boy Arkan bisa mengucapkan kata BUNDA dengan sempurna semalam (2 thn 2 bulan).
Wah tdk terkatakan deh pokoknya apa yang kurasakan begitu dia mengucapkan kata itu .... Anyway, mo up date tentang perkembangan Arkan nih... duh sekarang dia tuh bawel banget deh.... apa saja yang kita ucapkan atau didengarnya pasti langsung ditirukan... (walaupun seringnya yg keluar/pengucapannya masih jauh dari sempurna) tapi sudah sangat membuat kami senang & bahagia mendengarnya. *wink-wink* berbinar2 bahagia

Ditambah lagi, sekarang itu dengan kosakata2 yang makin banyak dikuasainya, dia dgn enaknya, sering membantah apa yg kami perintahkan kepadanya misalnya:

Bunda: Arkan ayo susunya dihabiskan
Arkan: tak mau.....

Bunda: Arkan nih Ayah mo bicara sama Arkan (di telpon)
Arkan: Ngak mau...

Trus, dia juga dah ngerti tuh konsep 'pinjam-meminjam', jadi awal minggu ini tuh, kami sempat tukaran mobil dengan ayahku (kakeknya Arkan) berhubung mobil kami perlu diservis untuk keluar kota. Nah waktu Arkan melihat yg ada di garasi adalah mobil Ayahnya, sama si nenek di tanya:
Nenek "Ini mobil siapa?"
Arkan "Ayah"
lalu si nenek nanya lagi "mobil kakek mana donk?"
Arkan "Njem (dipinjam-red)"
Nenek "sama siapa?"
Arkan "Ayah"

Dia juga udah tahu loh... kalo gak kerja alias di rumah aja seperti kakek & nenek (yg sdh pensiun = ngangur hahahaha (& dia juga ngerti lo kalo dulu kakeknya kerja di Pertamina... :D)

Eh ya, keamrin itu abis liburan 17 Agt. aku jualan kue loh di kantor....... bikin Klapertart..... 20 cup yg laris manis menjelang jam 12 siang (malah msh ada yg nanyain pas siangnya).... hihihihi recananya hari Minggu besok mo bikin kue lagi (ketagihan critanya, abis laku sih).... American risoles....... Wish me luck ya... ;)

2 Comments:

  • At 6:59 PM, Anonymous Anonymous said…

    Duh..bahagianyaaa

    Aku dulu juga sebel banget pas Shafiya bisa bilang "BAPAK" duluan daripada "BUNDA"..:(

    Jadi bilang bundanya malah "BUDA atau BUA" :D

    Tapi..lama kelamaan dia bisa juga akhirnya bilang.."BUNDA" dan rasanya seneeeeng banget aku dengerin dia bilang kayak gitu...:-)


    BUnda Shafiya

    http://keluargazulkarnain.blogspot.com

     
  • At 5:02 AM, Anonymous Anonymous said…

Post a Comment

<< Home