my every day feelings & thoughts

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Tuesday, September 06, 2005

Libur 3 hari …….

Hihihihi… long weekend….. duh berasanya seneng banget….. abis dah 2 bulan belakangan ini kayaknya jam kantor terasa begitu berat ….ughhhh …. Narik nafas berat sambil menatap sayu monitor computer 
Apalagi buat ayahnya Arkan, duh kasihan sekali beliau, pulang rata-rata diatas jam 9 malam, belum lagi kadang-kadang hari Sabtu atau Minggu juga musti hadir di kantor 
Jadi ceritanya, buat weekend kali ini, kita sudah memanjatkan doa bersama-sama selama kurang lebih 2 minggu belakangan ini, agar long weekend kita kali ini, benar2 bisa dinikmati dengan Arkan seutuhnya…. 

Niwei, alhamdulillah ternyata harapan tersebut terkabul, karena sampe Jumat pagi (9/2) di HP ayahnya Arkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda emergency call untuk hadir di kantor ;)
Hmm berhubung ini hari Jumat, kitanya juga sebenarnya rada malas jalan, mengingat buat para Bapak (baca kaum lelaki), mereka punya kewajiban untuk hadir shalat Jumat di Mesjid (jadi berasanya hari rada singkat gitu… ). Ya udah, setelah bangun tidur & shalat subuh, Ayahnya Arkan sudah kembali ‘bergelut’dengan laptopnya utk mengerjakan sesuatu yang ‘pending’ katanya… (again, in the early morning??) sedangkan aku melanjutkan tidur setelah menghidangkan secangkir kopi plus roti di meja suamiku tercintah ZzZzZz…… ;)

Eh tapi menjelang jam 7 pagi, HPku berbunyi, dan dilayar monitornya tertulis MAMA, wah ngapain nih nyokapku, bukannya beliau sedang di lapangan tennis bersama ayahku alias kakeknya Arkan?? Eh, gak tahunya beliau nyuruh kita ke lapanagn tennis… tujuannya?? Mo pamerin Arkan ke teman2 main tenisnya :D hehehe ada2 aja kata Ayahnya Arkan, tapi setelah dipertimbangkan, daripada gak kemana2 sama sekali, mending kesana, sekalian nunjukkin ke Arkan apa dan bagaimana main tennis .

Sabtu, 3 September 2005.

Rencananya sih mo lari pagi ke Senayan bareng Arkan, tapi dengan pertimbangan kalo ke sana sudah sering, akhirnya kita mutusin untuk ke TMII aja… kan belum pernah tuh kita ngajak Arkan kesana….

Jam tujuh pagi, kita sampe sana hmm masih sepi banget…. Trus keliling deh dengan mobil hmmm kesannya biasa aja yah…..  cenderung membosankan malah….. Karena kesannya kok ya sekarang TMII itu crowded banget…. Udah gitu secara fisik, bangunannya lusuh karena tidak mendapatkan perawatan yg semestinya & SEPI……..
Bayangin aja, kita bertiga dah ngantri di depan stasiun KA mininya + stasiun monorailnya hamper satu jam & tidak ada seorangpun yg terlihat berminat untuk melakukan hal yang sama  Jadi ya batallah rencanya kita ngajak Arkan keliling TMII dengan kereta-kereta tersebut.

Siangnya di rumah, kita berdua asli bener2 menikmati liburan dengan nonton 2 DVD tanpa diganggu Arkan ;) karena si kecilku ini tidur siang hamper 3 jam…… duh nikmat juga ya ternyta liburan model gini… hemat & tidak melelahkan 

Minggu, 4 September 2005.

Hehehe…… kembali gak ada special plan….. hmm mau ngapain ya? Ya udah akhirnya aku ajak Ayahnya Arkan nemenin Arkan naik sepeda roda empat keliling daerah di sekitar rumah aja…. Lumayan, hamper satu jam kita jalannya, trus sampe rumah kita semua mandi, dan langsung pergi ketempat Bubur Ayam Pemuda di Pd. Kelapa buat sarapan….

Siangnya, karena bosen nganggur di rumah, saat Arkan tidur Siang, aku ajak si Ayah ke toko bahan kue “Ani” yang berlokasi di Jalan Gn Sahari I no. 5, Jak-Pus, penasaran banget deh sama toko2 yang menjual bahan-bahan kue itu  Yah gara2 pernah baca tour de tokonya milis NCC, jadi aku bujukkin aja suamiku tercinta itu buat mengunjungi salah satunya…
Wah ternyata tempatnya memang cukup menarik untuk dikunjungi yah…. (terutama buat yg gemar or hobi bikin kue) duh kalo mo ngikutin nafsu mah bisa jebol juga tuh dompet…. Abisnya rada2 kalap gitu deh, dengan dasar pemikiran buat stock, maklum yang lagi senang terima pesanan….. :d Jadi pas kesana kemarin itu aku beli:
- cup + pinggan dari aluminium foil (masing2 100ea + 10 ea)
- kacang almond utuh + yg cincang (total 1 kg)
- wadah/kotak plastic buat brownies and cake + alas plastiknya (masing2 20 + 10 ea)
- Emulfiser (yg katanya halal, i.e. Sponge-28)
- Beberapa spuit WILTON utk cake decorating (ngelengkapin punya nyokap yg hilang)
- Triangle bag (juga buat cake decorating, lupa isinya berapa)
- Cheese Cream 5 kg
- Whipped Cream 2 ltr
- Selai Blue Berry 1 kg
- Sour Cream 1 ltr (u/Blueberry CC-ku ;)
4 items terakhir itu buat persiapan ultah honey hubbyku ;)

Hmmm asli puas banget belanjanya……. Soalnya kayaknya disana lebih murah deh dari pada beli di Ps. Senen (terutama si cup + pinggan dari aluminium foil) Jadi kesimpulannya aku puas & happy banget di session blanja ke toko kue ini  …. Hmm jadi pengen deh kunjung ke toko bahan kue lainnya ;)

3 Comments:

Post a Comment

<< Home