my every day feelings & thoughts

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Tuesday, September 13, 2005

3rd Anniversarry ……………..

Puji syukur kepada hadiratMu Ya Allah, karena hari ini Engkau genapkan 3 tahun sudah kami mengayuh rumah tangga kami yang saat ini telah dilengkapi pula oleh seorang malaikat kecil tititpanMu.

Tiada lain harap dan Pinta kami kepadaMu Ya Allah, selain, rahmat & ridhaMu kepada kami sekeluarga, agar apa yang telah Engkau berikan sampai saat ini pada kami dapat kami nikmati terus sampai akhir hayat kami kelak….
Amin


Kenapa tanggal pernikahan kami 13 September?? (yang buat sebagian orang mungkin agak2 dihindari)
Karena begitu kami memutuskan utk menikah, kami sepakat untuk mengadakannya di bulan kelahiran kami berdua…. Hehehe… critanya terinspirasi ama lagu “September Ceria” kali yak? Atau mungkin biar efisien aja? Jadi kan beli kadonya cukup satu gitu ganti. Wekekkekeke…. keluar deh PDGnya ….
Dan crita punya cerita…. Tahu sendirikan kan di Jakarta tercinta ini kalo mau booking gedung di hari2 Sabtu or Minggu itu susyeenya minta ampun (hmm terutama buat gedung2 yg rada favorit gitu ganti & ngebookingnya kurang cuma ½ tahun di depan) Ya sudah, berhub. kami tetap kekeuh mo bulan September, alhamdulillah akhirnya ada pasangan yang ngundurin jadwal mereka (hihihi… Thanks-again- to the Almighty Allah SWT, brartikan Insya Allah rencananya kami untuk membentuk keluarga tersebut telah mendapat ‘sign positive’ dariNya dari awal…. Amin ya rabbal alamin)

So berhubung gedung itu availablenya utk tanggal 14 September 2002 (saat itu jatuh di hari Sabtu), maka dengan ikhlas & tawakal kami memutuskan bahwa akad nikah akan diselenggarakan sehari sebelumnya or tgl. 13 September 2002 (kalo ini memang permintaan or-tu yang maunya akad nikah harus jatuh pada hari Jumat, sesuai dengan tradisi orang Betawi a k a daerah asal ayahku & my dearest beloved husband * wink-wink*) .

Niwei, anniversary tahun kami agak tidak terlalu ‘menyenangkan’ buat kami, …….  bagaimana tidak, di saat seharusnya kami benar2 menikmati hari bahagia buat kami berdua (‘at least dgn dinner berdua seperti tahun lalu) putra tercinta kami sedang menderita demam akibat radang tenggorokan & tumbuhnya gigi geraham atas, yang diteruskan dengan ‘teparnya’ diriku akibat 2 malam berturut2 tidak bisa tidur, karena si kecil Arkanku mengigau trus……

Hmm tapi walaupun gak ada event special utk anniversary kali ini, tapi aku teteb dapat kado loh dari my dearest husband *wink-wink* berbinar senang… sebentuk cincin bermata berlian muach…. Muach-muach thanks banget ya Yah, cintaku padamu takkan pernah padam deh pokoknya, tambah gede malah….. amin….
Trus kado dariku untuknya apa? hihih…… ssttt….. belum ada, abis belum sempat sih….. banyak urusan…. (duh tega benar dikau bunda0 tapi swear deh Insya Allah ntar di ultah Ayah akhir bulan ini, aku akan berusaha keras buat ngasih surprise or at least kado yg berkesan buat suamiku tercinta seperti di tahun2 sebelumnya)….
==> Ini nih, salah satu kelebihan Ul-tah + anniversary jatuh dibulan yg sama *wink-wink* kalo satu event terlompati alias lupa ngasih gift, masih ada event lain yg menanti + belum terlalu basikan kan kado susulannya… whahahahaha….. excuse buat diri ndiri padahal…….

4 Comments:

  • At 6:32 PM, Blogger erfi said…

    happy belated anniversary ya Da :) semoga selalu rukun ampe kakek nenek.. wah anniversarynya samaan sama ultahnya mama gw hehehehe.. lagian siapa blg tgl. 13 ngga bagus... itu angka favorit gw.. abis tgl kelahiran juga sih.. ;)

    met wiken yaa :)

     
  • At 12:52 AM, Blogger Akira's Blog said…

    Happy anniversary ya...

    dududuh... jadi ituw tanggal nikahan penentuannya tergantung gedung yak. hihihi....

    Ituw, boleh liat kadonya gak?

     
  • At 9:08 AM, Blogger Me and My Family said…

    Happy belated anniversary ya... senangnya dapat cincin kasih... kalau aku biasanya cuma dapat *kiss&kiss*..hihii.
    Tanggal anniversary kita dalam bulan Arab juga jatuh di tanggal 13, soalnya ortu suami ngotot mesti nikah hari Jumat... jadi yang penting hari Jumat, kalau tanggal ndak masalah....:D

     
  • At 5:35 PM, Blogger BundaZidan&Syifa said…

    hepi eniferseri ya.. sekalian hepi bday juga, aduh mau dong dibikin blueberry CC juga ;)

     

Post a Comment

<< Home