my every day feelings & thoughts

Lilypie Baby PicLilypie Baby Ticker

Wednesday, September 28, 2005

Rangkuman Crita 24 – 28 September 2005

Knapa dirangkum?? Karena baru sempat ngupdate nih… abis teler karena pilek & batuk plus seperti biasa…… banyak kerjaan di kantor gitu deh…. 


September 24, 2005

HAPPY BIRTHDAY to bundanyaarkan 
Moga tambah rajin ibadahnya, sehat selalu & Insya Allah bisa jadi Istri + Ibu yang dibanggakan di keluarga kami. Amin.

Tapi tahu gak?? Orang Ul-tahkan biasanya mau santai & dimanja2 gitu ya?? Tapi gak berlaku buat diriku (kali ini), karena dari pagi (jam 6 kurang), aku dah stand by di dapur lengkap dengan segala peralatan untuk “baking” i.e. timbangan, mixer, loyang, kertas roti & segala macam bahan bakunya.
Jadi critanya nih aku kan udah go public ke keluarga besar kami, bahwasannya bundanyaarkan ini pinter bikin kue serta udah ada pengakuan dari teman2 kantornya (yaitu, mereka pasti menyikat habis semua daganganku *wink-wink, bangga mode*

Nah, dimanfaatkanlah “launching” tersebut oleh keponakan suamiku yg akan nikah 25/9 besok, dia bilang (eh emaknya dink waktu itu yg minta) “Tante Ida, boleh donk pesen kue tartnya buat seserahan nikah nanti”, ya udah berhubung yang minta keponakan QQ ipar ndiri, gak mungkin donk aku minta uangnya… ya itung2 hadiah lagi deh…. (karenakan sebelumnya udah saweran loh…. Kikikik *perhitungan mode on*……..)

Sementara dari adikku yang no.2 (panggilannya Buyung) dia nih critanya tanggal 25/9 itu mo ngelamar calon istrinya…… nah karena dia dah tahu bahwa kakaknya tercinta ini tukang bikin kue, dia pun order ke aku dua loyang (kue tart yg pake fondant + blueberry cheese cake), hmm kalo utk yang ini gak sepenuhnya gratis…. Ssstt yg blueberrynya aku minta bayar loh….. hehehehe……

Waktu pun berlalu……… setelah berjuang sendirian di dapur hampir tanpa jeda (kecuali buat makan & shalat) akhirnya jam 22.30 WIB semuanya kelar…… psst itu agak molor dari jadwal, karena sponge cake yg buat kue penganten bantet !!!!(aku pake 2 resep sponge cake Yongki dari NCC) . Jadilah musti ngulang bikin lagi…. Untungnya sih yg ke-2 sukses, yang pertama itu gagal sepertinya karena adonanya kelaman nunggu diluar (pd saat yg sama ovennya msh manggang si BCC).
Abis itu setelah ganti baju & cuci muka… daku pun pasrah rebah di kamar….. tapi susah tidur bow…… kecapean ‘kali ya?


September 25, 2005

Jam 7 lewat kita dah bersiap ke rumah iparku yg mo menikahkan anaknya tersebut karena rencananya nikah jam 9 (rumah kedua mempelai berdekatan, red.).
Selesai nikah kita langsung cabut ke Bogor, yup ke rumah keluarga calon iparku a k a ke tempat lamaran akan berlangsung…. Nyampe disana jam 11 lewat dikit, perkenalan sdh selesai & tinggal makan deh….. hihihihii

Kelar makan & basa basi dikit dengan keluarga calon iparku itu, kita balik ke Jakarta, bukan, bukan buat pulang ke rumah tapi balik lagi ke rumah iparku (yg dari hubby) yang tadi pagi anaknya nikah, keputusan dadakan ini diambil ayahnyaarkan, karena dia merasa gak enak dgn kakak iparnya jika acara resepsi (di rumah) tersebut tdk kita hadiri (FYI, ayah dari keponakan yang nikah itu a k a abang kandung dari suamiku tercinta, sudah meninggal +/- 1 tahun yg lalu).

Ya wis, akhirnya kita stand by di tempat kawinan itu sampe jam 7 maleman…… duh badan ini rasanya dah gak karuan2an capek skali……. Hmmm tak ada deh keingin lain selain pulang, mandi air hangat dan langsung tidur…… zzzzzzzzz……


September 26, 2005.

Hidung tambah meler… sementara batukku makin jadi……. Duh gak enak banget deh pokoknya…… pengen banget pulang……. Tapi kok ya kerjaan banyak banget…. Udah gitu teman-teman satu department minta traktir…. (Kalo yg dari departemen lain mah cuekin aja…… abis sekarang di HQ perusahaan ku ini dah ada +/- 200 an orang…. Mana sanggup kalo mo ngeladenin mereka itu), ya udah, ke Pizza Hut (Kemang) aja….. & Alhamdulillah aku bisa bertahan sampe jam 5 teng….. & then cabut pulang


September 27, 2005.

Masih meler & terbatuk-batuk dengan hebohnya, hari ini plan mo ½ hari, karena again, mo bikin kue… hmm kali ini buat the man who become my part 3 years ago, yup besok Ayahnya Arkan Ul-tah, & sesuai postinganku sebelumnya… dia minta dibikinin Blueberry CC 4 loyang buat bagi2 di kantor…..

Jam 3-an sampe rumah (abis mo ½ hari teng gak bisa), langsung mempersiapkan peralatan tempur……. Nguplek-nguplek lagi sendiri (gak juga dink sesekali si Arkan gangguin juga..) teng jam 11 malem lagi semua kelar….. (4 loyang bow.. masuk kulkas semua & tinggal kasih selai blueberrynya besok pagi.)


September 28, 2005

Selamat ulang tahun suamiku tercinta……..
Hmm moga2 tambah rajin dalam beribadah, tambah sayang sama aku & Arkan juga sehat selalu serta sukses trus ya di kantor….. (tapi please donk…. Pulangnya jgn malem trus )

Niwei, ini ada cuplikan dari somewhere yg aku lupa sumbernya…. Puisi or apa gitu deh….. (abis aku gak bisa nulis puisi sih…)

My Wonderful Husband

Sometimes I worry about you
You don't relax enough
You work so hard
There is so much for you to do

Sometimes I worry about you
You don't realize how much
you are appreciated
or how much you give
of yourself to others
or what a wonderful husband
you are to me
and what a perfect father
you are to our daughter

Other times I am thankful
for the way you are
as I realize it is the
only way you could be

But at all times
I want you to know
that I respect you greatly
and I thank you for
being the most understanding man
in the world
in every way

9 Comments:

Post a Comment

<< Home